Senin, 08 Oktober 2012

PEMBUKAAN KEGIATAN PESTA PERAK SMA CHARITAS

  Tgl 7 Oktober 2012
Hari minggu cuaca cukup cerah secerah SMA charitas seakan memecahkan telor yang sudah lama bahkan 25 tahun lamanya, menanti saatnya tiba, dan nyata bahwa Tuhan berperan hingga hari ini menjadi sejarah bagi SMA Charitas merupakan event yang sungguh luar biasa, panitia yang diketuai oleh Maria Ghadama sebagai ketua  panitia sekaligus ketua FORSIS SMA Charitas. Luar biasa bahwasanya siswa SMA memiliki jiwa seni tari hal ini menunjukkan bahwa charitas khususnya SMA rupanya juga dapat menampilkan kegiatan cukup bagus kolaborasi dari TK, SD, SMP, SMA dan selama 25 th baru sekali ini terjadi , sebagai penyelenggara SMA  Charitas .
   Dalam perayaan ini mengangkat thema ADIBDAYA  DI BUMI NUSANTARA  dengan tujuan agar siswa SMA charitas dimasa yang akan datang mampu bersikap santun dan toleran terhadap keragaman sifat dan budaya Indonesia, kemana pun mereka berada tetap ingat akan Indonesia.
   Mari kita sukseskan acara kegiatan menjelang pesta perak SMA Charitas Mei tahun 2013 dengan disiapkan seabrek kegiatan.Pemikiran ini juga mengingat akhir2 ini banyak kejadian tawuran antar pelajar, senioritas dengan kegiatan disekolah yang padat akan membantu siswa untuk berkreatif.
  Selamat mengikuti dan bagi para alumni Charitas terutama angkatan 1, 2, 3, 4, 5 kami mengundang menghadiri kegiatan tersebut.
Mari kita junjung budaya kita INDONESIa tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar